THWGlobal Mengalahkan Youtube

Komitmen dan keseriusan THWGlobal dalam usahanya untuk merealisasikan ide untuk membayar setiap pengguna (user) media THWGlobal atas iklan-iklan yang ditampilkannya benar-benar terasa atsmosfernya. Perencanaan yang terstruktur dan terukur sejak awal diperkenalkannya THWGlobal ke seluruh dunia  hingga hari ini, menunjukkan bahwa THWGlobal bukan digerakkan oleh orang atau organisasi abal-abal. Mengamati pertumbuhan dan pergerakan THWGlobal sejak awal, secara kasat mata saja sudah bisa terlihat bahwa THWGlobal melakukannya penuh dengan perencanaan dan komitmen.

Terlalu dini memang untuk memprediksi bahwa THWGlobal akan berhasil menjadi salah satu Advertising Media Online terbesar di dunia, tetapi jika mengamati percepatan pertumbuhan viewers nya dan THWGlobal mampu mempertahankannya saja seperti saat ini. Maka, tidaklah terlalu sulit bagi THWGlobal untuk berada di jajaran atas media online dunia dengan tingkat kunjungan (Traffic) yang tinggi. Gambar dibawah ini adalah perbandingan antara ‘Daily Pageviews per Visitor‘ dan ‘Daily Time on Site‘ antara THWGlobal dan Youtube di hari yang sama. Sumber data diambil dari www.alexa.com.

thw

youtube

Dari data di atas kita bisa melihat bahwa per hari ini tanggal 27 September 2016. THWGlobal sudah melampaui pencapaian Youtube. Secara Global Rank berdasarkan data dari Alexa, THWGlobal masih menempati urutan 2.248 sedangkan Youtube saat ini Global Rank nya berada di peringkat 2.  Mengapa ? Karena perhitungan Global Rank di Alexa itu menggunakan data selama 3 bulan terakhir sedangkan THWGlobal baru beroperasi 3 bulanan, jadi sangatlah wajar jika Global Rank THWGlobal di Alexa saat ini masih berada dikisaran 2.248. TETAPI APA YANG TERJADI jika THWGlobal mampu meningkatkan pencapaiannya ini selama 3 bulan ke depan ? Sudah barang tentu THWGlobal akan mampu menggeser posisi Global Rank  Youtube di Alexa.

Apa keuntungannya jika THWGlobal berhasil berada di jajaran 10 besar Global Rank Alexa ? Keuntungannya jelas bahwa para Advertisers akan sangat tertarik untuk menggunakan Media THWGlobal sebagai tempat untuk menayangkan iklan-iklannya. Keuntungan bagi kita sebagai IVs THWGlobal adalah rencana THWGlobal untuk membayar setiap IVs hingga $25/jam akan terealisasi. So, untuk yang belum mendaftarkan diri di THWGlobal jangan tunda lebih lama lagi. Segeralah mendaftar dan pendaftaran untuk menjadi IVs (International Viewers) di THWGlobal sama sekali tidak dipungut bayaran seperak pun.

 Free Registration: https://goo.gl/zhSxSh

4 thoughts on “THWGlobal Mengalahkan Youtube

  1. gimana menurut saudara atas email dari thw per tanggal 30 sept
    apakah e learning itu wajib ato tidak?
    sebelum nya tidak ada batas waktu untuk memenuhi waktu 10 jam inisiasi sekarang sudah di batasi sampai tanggal 15 oktober.
    atau maksud nya untuk dapat bonus $10 dolar power leg yang harus bayar e learniing yg deadline nya tanggal 15 oktober?
    mohon pencerahan nya

    Like

    • mas Ravy, tanggal 15 Oktober 2016 adalah deadline untuk mendapatkan penghasilan dari Power Leg dan Power Bonuses, jadi jika kita tidak melakukan pembelian e-learning artinya kita tidak mendapatkan penghasilan dari Power Leg dan Power Bonuses saja. Initial Viewing tidak dibatasi kok, ada di FAQ.

      Semoga membantu,

      Like

  2. terima kasih atas penjelasannya…
    ini membuat kekuatiran kita berkurang..
    berarti bonus manajerial yang max $10.000 itu tidak termasuk bonus power leg ya?
    meskipun kita tidak daftar $10 e learning, penghasilan dari mangerial bonus tidak akan berpengaruh dan tetap maksimal nya $10.000?

    Liked by 1 person

Leave a comment