Bohong, THW Global membayar $25/Jam

Itu adalah pikiran saya di awal membaca tawaran dari THW Global di website nya. Tetapi setelah dibeberkan fakta-fakta tentang berapa banyak modal yang dialokasikan oleh perusahaan-perusahaan untuk kebutuhan iklan (promosi) berdasarkan data Nielsen dan sedikit research di internet baru deh saya terperanggah.

Lalu berapa biaya yang dialokasikan untuk setiap members berdasarkan skema pendapatan yang ditawarkan THW GLobal Advertising?

Di website nya THW Global menawarkan setiap member akan dibayar sebesar $25 per jam iklan yang ditontonnya, dan per minggu setiap member maksimal hanya bisa menonton iklan selama 10 jam. Artinya ada pembatasan penghasilan yang mampu di raih oleh setiap members, dengan kata lain potensi maksimal pendapatan setiap members perminggunya adalah $250. Cukup besar dan sangat menjanjikan untuk dikerjakan dengan hanya ‘menonton’ serta ‘mereview’ iklan per minggu.

Kekuatan ide dari THW Global ini akan terlaksana jika jumlah members yang bersedia menonton iklan semakin banyak. Untuk mencapai itu di website nya THW Global menawarkan program Refferal kepada setiap members nya yang sudah terdaftar. Program Refferal yang ditawarkan adalah member akan mendapatkan $5 dari setiap Refferal langsungnya yang menghasilkan $25, ditambah $1 dari setiap Refferal tidak langsungnya hingga kedalaman 10 level. Program yang cerdas untuk mendongkrak jumlah members dalam waktu singkat, karena setiap member yang ingin menambah potensi penghasilannya akan memanfaatkan program Refferal ini.

Enhance_Your_Customer_Acquisition_Referral_Marketing

Nah, sekarang dengan semua potensi penghasilan dan program Refferal tersebut mari kita hitung berapa biaya yang dikeluarkan THW Global untuk satu members. Misalkan Anda adalah members, maka biaya yang dikeluarkan jika anda menonton selama 1 jam adalah:

1. Biaya untuk Anda = $25/Jam.
2. Biaya untuk Upline Langsung Anda = $5/jam.
3. Biaya untuk Upline Tidak langsung Anda sebanyak 9 level di atas anda = 9 x $1 = $9/Jam.

Jadi biaya yang akan dikeluarkan THW Global untuk satu orang member yang menonton dan mereview iklan atau movie trailers totalnya adalah $39/jam = $0.65/menit = $0.0108333/detik.

Berdasarkan data Nielsen, rata-rata perusahaan yang mempromosikan produk atau jasanya di seluruh dunia bersedia membayar paling sedikit sebesar $1.50 per menit untuk setiap orang yang bersedia menonton iklan-iklannya. Dengan kata lain jika THW Global menawarkan $1 per menit saja, maka nilainya akan lebih murah dibandingkan rata-rata biaya minimal yang akan dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan yang mempromosikan produk atau jasa nya. Dan dengan nilai $1 per menit, THW Global pun masih mendapatkan selisih setelah dipotong untuk biaya bagi para membersnya. Artinya ide besar yang sedang dirintis oleh THW Global ini memiliki prospect yang cukup menjanjikan untuk dapat berjalan.

Pilihan untuk tidak bergabung atau bergabung bersama THW Global untuk mewujudkan ide besarnya tetap ada pada Anda. Tetapi dengan biaya Registrasi yang free alias gratis, rasanya terlalu jaim buat kita jika mengabaikan begitu saja peluang yang diberikan THW Global Advertising ini deh…

So, jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan saya membantu THW Global mewujudkan cita-cita besarnya, segera lakukan Registrasi di sini THW Global Team.

THW-Logo

.

Fissioncoin - The Nuclear Coin Networks

8 thoughts on “Bohong, THW Global membayar $25/Jam

    • Kalau melihat plan THW Global sepertinya sudah mulai seharusnya setelah tanggal 9 September 2016 itu gan. Kita liat nanti deh. Sementara ini dari perkembangan day by day nya, sepertinya mereka cukup serius untuk merealisasikan ide nya tersebut.

      Like

    • Itu plan yang ditawarkan oleh THW Global gan. Benar atau tidaknya tetap pembuktiannya nanti setelah tanggal 9 September 2016 (Soft launch). Hanya dari perkembangan hari ke hari, kelihatannya mereka serius gan.

      Like

Leave a comment